Travel

8 Wahana Baru Hadir di Dago Dream Park, Ada Sapu Sihir

Hallobandung.com – Berada di Jalan Dago Giri Km 2.2, wisata Dago Dream Park menghadirkan pemandangan yang asri. Sejauh mata memandang deretan pohon pinus menjadikan suasana serasa makin segar. Apalagi disapu angin sepoy-sepoy.

Lokasi ini juga cukup mudah dijangkau, hanya 5 menit dari Terminal Dago,Kota Bandung.

Tempat wisata seluas 13 hektare ini tentunya cocok dijadikan tempat liburan bersama keluarga, teman-teman, maupun pasangan.

Seolah sebagai taman impian, tempat wisata ini menghadirkan lebih dari 30 wahana yang akan memanjakan pengunjungnya.

Bahkan, bisa dipastikan Anda bisa menghabiskan waktu seharian dari pagi hingga malam untuk bisa mencoba semua wahana yang ada.

Udara yang segar, cuaca yang dingin, suara serangga yang seakan bernyanyi di atas pohon membuat wisatawan seakan kembali ke alam yang dirindukan.

Kepenatan akan suara bising kendaraan yang selama ini menjadi rutinitas sehari-hari, akan langsung merasa damai ketika berada di tempat ini.

Hanya ada suara alam dan musik gamelan yang terus mengiringi perjalanan Anda selama berada di tempat wisata Dago Dream Park.

Marketing Head Dago Dream Park, Kirana Hayyu mengatakan wisata yang mengusung konsep pemandangan hutan pinus ini sudah dibuka sejak 2016.

Hingga saat ini Dago Dream Park terus menghadirkan berbagai wahana baru untuk terus menarik perhatian wisatawan.

“Saat ini Dago Dream Park meluncurkan 8 wahana baru diantaranya Sapu Sihir, Hoover Cart, Unicorn Rides, Magic Selfie, Cloudy Castle, Sky Line, Battle Ship, dan Love Island,” ujar Kirana Hayyu,baru-baru ini.

Kirana mengatakan hingga saat ini wisatawan memang masih menyukai dengan spot selfie.

Melihat tingginya permintaan ini, Dago Dream Park kembali menghadirkan spot selfie yang lebih banyak.

Untuk spot selfie yang hingga saat ini masih menjadi ikon dari Dago Dream Park, diakui Kirana masih di Aladin Carpet.

Aladin Carpet adalah spot foto dengan background hutan pinus hijau sehingga hasil fotonya terlihat seakan-akan Anda sedang terbang di atas karpet.

Permintaan spot selfie juga membuat hadirnya Love Island, yaitu sebuah lokasi khusus yang menghadirkan lebih dari 20 spot berfoto.

“Love Island bisa dijadikan spot khusus untuk pengunjung yang memang mau foto prewedding,” ujarnya.

Tampilan Love Island yang penuh warna dan dihias dengan bunga dan daun plastik justru terlihat kontras perbedaannya dengan suasana alam natural yang sudah ada.

Patung pasangan, tempat duduk, jembatan, sayap malaikat, spot vespa, spot balon, dan beberapa spot lainnya yang ada di Love Island justru dibuat dengan warna yang cukup cerah.

“Banyak pengunjung yang mencari spot foto yang full color dan eye catching supaya hasil fotonya lebih bagus, terutama pengunjung Malaysia suka banget dengan Love Island,” ujarnya.

Memasuki Love Island, Anda hanya perlu membayar Rp 20.000 dan sudah bisa mendapatkan spot foto yang cukup banyak untuk diunggah di media sosial.

Menjelang libur panjang, Dago Dream Park juga tengah mempersiapkan hal khusus terutama lonjakan wisatawan.

“Kalau musim liburan pengunjung bisa meningkat sampai 4 kali lipat. Biasanya weekend bisa sampai 1.500-2.000 pengunjung yang datang,” ujarnya.

Sementara itu untuk memasuki wisata Dago Dream Park, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar Rp 25.000 untuk weekday dan Rp 30.000 saat weekend.

(tbn)

 

 

 

User Rating: Be the first one !
Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker